Butuh pinjaman jangka waktu 1 bulan yang paling mudah dan cepat tapi bunganya rendah? Ingin pinjam uang tenor 1 bulan secara online? Ada!

Pinjaman Jangka Waktu 1 Bulan Terbaik dan Termudah

Pinjaman jangka waktu 1 bulan di sini maksudnya adalah produk pinjaman uang tempo 1 bulan, alias 30 hari, atau fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) online tenor 1 bulan. Beberapa pemberi pinjaman online sebulan menyediakan layanan mereka via situs web, tetapi sebagian besar di antara mereka memanfaatkan kemudahan teknologi aplikasi.

Pinjaman online tenor 1 bulan bunga rendah populer di kalangan peminjam yang butuh dana tunai segera untuk keperluan mendadak dan hanya ingin meminjam uang dalam waktu singkat. Meski sejumlah pemberi pinjaman 1 bulan membebankan bunga 0,1 - 1 persen lebih tinggi daripada pinjaman bulanan online dengan jangka waktu panjang, peminjam tetap saja membayar total pinjaman lebih sedikit. Jangka waktu singkat membuat total bunganya rendah.

Berikut disajikan daftar pinjaman tenor 1 bulan yang baik untuk Anda pertimbangkan jika ingin terhindar dari beban bunga yang tinggi akibat utang dalam waktu lama.
 

1. Pinjam Yuk

Pada deskripsi aplikasi Pinjam Yuk di Google Play Store memang tidak terlihat indikasi bahwa PT KuaiKuai Tech Indonesia sebagai pihak pemberi pinjaman memberikan pinjaman jangka waktu 1 bulan. Tertulis di sana bahwa tenor pinjaman adalah 91 hari - 120 hari. Namun, sang penyedia pinjaman mencantumkan pada halaman FAQ website Pinjam Yuk mengenai adanya pinjaman online tenor 1 bulan bunga rendah.

Perihal limit Pinjam Yuk, pada deskripsi aplikasinya tertulis Rp 500 ribu - 2 juta, tetapi pada situs webnya terlihat bahwa peminjam bisa memperoleh pinjaman kecil jangka pendek senilai Rp 200 ribu dengan waktu verifikasi maksimal 1 hari (1 x 24 jam).

2. Kredivo

Kredivo adalah salah satu penyedia KTA online tenor 1 bulan dengan layanan Pinjaman Mini. Kendati aplikasinya hanya berisi keterangan bahwa Kredivo memberikan pinjaman dengan tenor 3 - 12 bulan, halaman FAQ pada websitenya mencantumkan dengan jelas adanya pinjaman online 1 bulan itu.

Melalui Pinjaman Mini, Anda bisa memperoleh pinjaman online jangka waktu 1 bulan (30 hari) dengan limit hingga Rp 3 juta. Plafon maksimal Rp 30 juta bisa didapat jika Anda menggunakan fasilitas cicilan bulanan online lewat aplikasi hingga 1 tahun (12 bulan).

3. Reliance Syariah

Bekerja sama dengan Robocash, Reliance menyediakan produk pinjaman syariah online tanpa riba lewat aplikasi RelianceRoboPDS dan situs webnya. Layanan Reliance Syariah ini memungkinkan Anda memperoleh pinjaman online tenor 1 bulan dengan limit Rp 300 ribu - 10 juta. Setelah permohonan disetujui, pinjaman online satu bulan langsung cair dalam waktu kurang dari 15 menit.

4. Cashwagon

Aplikasi Cashwagon tidak memuat keterangan seputar pinjaman online tenor sebulan. Di situ hanya ada informasi bahwa tenornya maksimal 6 bulan (180 hari), plafon tertingginya Rp 5 juta, dan proses persetujuan kredit hanya 20 menit. Namun, halaman Ketentuan Pinjaman di website Cash wagon menandakan adanya pinjaman dana 1 bulan karena menyebutkan tenor pinjaman 10 - 30 hari dengan limit Rp 500 ribu - 2 juta.

5. Kredit Cepat

Selain melalui situs web, PT Alfa Fintech Indonesia menyediakan aplikasi pinjaman online tenor 1 bulan KreditCepat. Limit pinjaman yang diberikan adalah Rp 300 ribu - 8 juta dengan jangka waktu antara 5 - 30 hari. Produk pinjaman online jatuh tempo 1 bulan, dan bahkan 5 hari, seperti yang ditawarkan Kredit Cepat ini mungkin cocok bagi Anda yang memang bermaksud melunasi pinjaman dalam tempo secepat mungkin karena tidak ingin terbebani bunga.

Vay Hodnocení kategorie 4.5

Pinjaman Jangka Waktu 1 Bulan Terbaik dan Termudah: 4.2/5 dari 23 suara

Pinjaman tepercaya

5000000
Jumlah pinjaman Rp5.000.000
Bunga 0 %
Tenor pinjaman 10 hari
8000000
Jumlah pinjaman Rp8.000.000
Bunga 5 %
Tenor pinjaman 5 - 30 hari
30000000
Jumlah pinjaman Rp30.000.000
Bunga 0 %
Tenor pinjaman 30 hari - 12 bulan