CashWagon - Pinjaman hingga Rp 5.000.000

CashWagon - Pinjaman hingga Rp 5.000.000

CashWagon

  • Jumlah Pinjaman, Rp 500.000 - 5.000.000
  • Periode Pinjaman, 10 hari

Dapatkan pinjaman sekarang

Ulasan CashWagon

Gambaran singkat

  • Jumlah pinjaman: hingga Rp 5 juta
  • Tenor pinjaman hingga: 180 hari atau 6 bulan
  • Persetujuan 20: menit saja
  • Pencairan cepat di hari yang sama :
  • Usia: 20 - 60 tahun
  • Memiliki KTP yang berlaku :
  • Layanan penuh 24/7 :
  • Domisili: Jabodetabek: 23 kota lain

Tabel pelunasan CashWagon

Pinjaman untuk klien baru tidak ada biaya!

Jumlah Pinjaman Bunga Total Pengembalian Periode Pinjaman
Rp 500.000 Rp 0 Rp 500.000 10 hari
Rp 1.000.000 Rp 0 Rp 1.000.000 10 hari
Rp 1.500.000 Rp 0 Rp 1.500.000 10 hari
Kalkulator CashWagon

Contoh perhitungan

Jumlah Pinjaman Rp 500.000, Bunga Rp 0, Total Pengembalian Rp 500.000, Periode Pinjaman 10 hari.

Pinjaman ini cocok untuk kebutuhan apa?

  • Dana talangan darurat
  • Solusi atas masalah keuangan mendesak
  • Biaya rumah sakit
  • Perbaikan rumah
  • Biaya pendidikan anak

Informasi detail

Cashwagon adalah layanan pinjaman kilat di Indonesia yang berbasis teknologi finansial atau FinTech dengan fokus pembiayaan pribadi secara online. Produk pinjaman yang ditawarkan mampu menjawab kebutuhan sehari-hari yang mendesak dan segera, tanpa syarat jaminan dan tanpa lama. Dana langsung dicairkan ke rekening pada hari Anda mengajukan pinjaman, sehingga Anda bisa memperoleh uang tunai yang sangat Anda butuhkan di hari yang sama.

Dengan menggunakan metode dan pendekatan kekinian, Cashwagon memenuhi berbagai kebutuhan finansial Anda yang tak terduga dengan prinsip pelayanan yang menjunjung tinggi transparansi dan etika berbisnis. Fasilitas pinjaman yang tersedia dirancang untuk menolong Anda yang membutuhkan dana tambahan secepatnya, bukan sebagai jawaban atas kebutuhan pinjaman jangka panjang.

Solusi keuangan pribadi Anda dengan proses yang sangat singkat, mudah, dan tidak ribet, Cashwagon beroperasi sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) No. 77/POJK.01/2016 mengenai Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, serta terdaftar di OJK dengan nomor pendaftaran S-5475/NB.111/2017.

FAQ CashWagon

Pertanyaan Jawaban
Apakah meminjam di Cashwagon ada biaya? Biaya pemrosesan, layanan, dan konsultasi dikenakan sesuai jumlah dan tenor pinjaman Anda. Total pengembalian bisa dilihat di kalkulator pinjaman.
Dari mana saya mengetahui kalau aplikasi pinjaman saya disetujui? Anda akan mendapat pemberitahuan via surel dan SMS.
Cashwagon melayani peminjam di daerah mana saja? Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Kudus, Klaten, Magelang, Solo, Bantul, Yogyakarta, Sleman, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Denpasar, Badung, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Balikpapan, Pontianak.
Berapa lama waktu pencairan pinjaman? Proses dan transfer uang ke rekening Anda hanya beberapa menit setelah persetujuan atas aplikasi Anda.
Bagaimana cara membayar cicilan atau melunasi pinjaman? Pembayaran bisa dilakukan melalui teller, ATM, atau internet banking bank apa saja, termasuk Bank CIMB Niaga.
Apakah saya bisa melakukan pelunasan dipercepat? Ya. Silakan melakukan pelunasan di awal tanpa penalti atau biaya selain yang tercantum pada perjanjian.
Apakah boleh mengambil pinjaman lagi di Cashwagon? Jika Anda melakukan pelunasan tepat waktu, Anda bisa mendapat pinjaman baru dengan kemudahan proses lebih cepat.

Pengalaman dan ulasan CashWagon

Pengalaman CashWagon

Bagikan pengalaman Anda dengan CashWagon di info@pinjamansuper.id dan kami akan menampilkannya secara anonim di dalam halaman ulasan kami.


Awal nya dpt telp kata nya pinjaman di acc tp kok g ada kabar lg kirain itu cuma kabar hoax eh tp mendadak dpt email ada pinjaman anda dana nya sudah dicairkan. Bener2 g terduga n bikin seneng bgt apalg pas butuh bgt ini. Cashwagon memang top dech. Yg lain sabar aja kalo sdh dpt telp di acc pasti nanti cair jg pinjaman nya. Terimakasih CASHWAGON sukses terus ya. (Rizky)
Awalnya gak yakin.. Takut cma boongan.. Ngajuin data, 5 menit dpt sms si setujui.. Pgi2 nya d telp ma cs gak ke angkat.. Selang bbrp jam d telp lgi sama cs nya buat konformasi.. Katanya hari ini mau d tf.. Ternyata d cek blm d tf.. Pas bsok malamnya dpt sms udah d tf aq cek.. Alhamdulillah trnyata beneran... Maacih Cashwagon. (Tika)

Apakah penipu CashWagon?

Tidak. Produk yang ditawarkan adalah benar dan tidak perlu khawatir akan adanya sesuatu yang disembunyikan. PT. Kas Wagon Indonesia benar-benar menyediakan pinjaman ini.