Tunaiku - Pinjaman hingga Rp 20.000.000

Tunaiku - Pinjaman hingga Rp 20.000.000

Tunaiku

  • Jumlah Pinjaman, Rp 2.000.000 - 20.000.000
  • Periode Pinjaman, 6 - 20 bulan

Dapatkan pinjaman sekarang

Ulasan Tunaiku

Gambaran singkat

  • Jumlah pinjaman: Rp 2 - 20 juta :
  • Tenor pinjaman: 6 - 20 bulan
  • Suku bunga: 3 % flat
  • Pengajuan: 15 menit
  • Persetujuan: 24 jam
  • Usia minimum: 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI) :
  • Wiraswasta: pegawai tetap dan kontrak
  • Domisili: Jabodetabek

Tabel pelunasan Tunaiku

Jumlah Pinjaman Bunga Total Pengembalian Periode Pinjaman
Rp 2.000.000 Rp 897.910 Rp 2 897.910 6 bulan
Rp 3.000.000 Rp Rp 1.076.868 Rp 4.076.868 6 bulan
Rp 10.000.000 Rp 2.329.562 Rp 12.329.562 6 bulan
Kalkulator Tunaiku

Contoh perhitungan

Jumlah Pinjaman Rp 2.000.000, Bunga Rp 897.910, Total Pengembalian Rp 2.897.910, Periode Pinjaman 6 bulan.

Pinjaman ini cocok untuk kebutuhan apa?

  • Biaya pengobatan atau rumah sakit
  • Perbaikan atau renovasi rumah
  • Biaya pendidikan pribadi atau uang pangkal sekolah anak
  • Pembelian kendaraan penunjang usaha

Informasi detail

Tunaiku adalah layanan tekfin (teknologi finansial) pertama di Indonesia yang menawarkan pinjaman langsung cair tanpa agunan secara online. Dengan syarat KTP saja Anda bisa mengajukan pinjaman berbunga rendah, tanpa biaya tersembunyi, dan tanpa syarat kartu kredit, melalui situs web atau aplikasi Tunaiku yang terpasang pada ponsel pintar Anda. Setelah permohonan pinjaman disetujui, uang yang cair bebas digunakan untuk keperluan apa pun.

Tunaiku mampu memproses permohonan pinjaman Anda dengan cepat, dalam waktu 24 jam, karena menggunakan teknologi analisis data terkini. Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan berada di bawah pengawasannya, Tunaiku menjamin keamanan data Anda serta tidak akan menjual ataupun menyalahgunakannya. Atas izin Anda, aplikasi Tunaiku mengumpulkan informasi seperti daftar panggilan, kontak, dan aplikasi, jaringan seluler, fitur dan ID perangkat. Pengumpulan dan penyimpanan data pengguna aplikasi Tunaiku dimaksudkan untuk verifikasi informasi, penilaian skor kredit, peningkatan layanan, dan mencegah potensi penipuan oleh pihak lain.

FAQ Tunaiku

Pertanyaan Jawaban
Bagaimana cara pinjam uang di Tunaiku? Anda bisa ajukan pinjaman secara online melalui situs web atau aplikasi Tunaiku.
Apakah bisa mengajukan pinjaman kalau alamat domisili saya berbeda dengan alamat KTP? Bisa, jika Anda tinggal di area jangkauan Tunaiku.
Apakah Tunaiku melakukan survei lokasi ke rumah saya? Tidak ada survei ke tempat tinggal Anda.
Apakah saya bisa mengajukan pinjaman lagi jika masih ada pinjaman berjalan? Bisa, jika masa pinjaman Anda sudah 10-20 bulan dan ada sisa 2 cicilan.
Saya bukan karyawan dan mempunyai usaha. Apakah bisa mengajukan pinjaman? Bisa, wiraswasta bisa meminjam uang di Tunaiku.
Saya belum memiliki NPWP. Apakah bisa meminjam dana? Bisa, silakan ajukan pinjaman.
Kapan waktu pencairan dana oleh Tunaiku? Karena proses kliring antarbank, dana akan masuk ke rekening Anda dalam waktu 1 - 4 hari setelah tanda tangan kontrak.
Bagaimana cara membayar angsuran? Pembayaran bisa dilakukan melalui ATM Bersama, Prima, OCBC NISP, auto debit BCA, teller Bank OCBC NISP, atau kantor Bank Amar..
Bagaimana jika pembayaran angsuran melebihi tanggal jatuh tempo? Anda perlu membayar biaya keterlambatan Rp 100.000 ditambah bunga keterlambatan 0,16 % per hari.
Apakah ada penalti jika saya melunasi lebih awal? Tidak ada penalti untuk pelunasan dipercepat.

Pengalaman dan ulasan Tunaiku

Pengalaman Tunaiku

Bagikan pengalaman Anda dengan Tunaiku di info@pinjamansuper.id dan kami akan menampilkannya secara anonim di dalam halaman ulasan kami.


Bukan PHP.. Prosesnya cepat mulai Dr apply, ditlp analys, diapprove, dikirim draft, ttg kontrak smp Dana cair semuanya kurang Dr 10hr.. Cepat bgt Prosesnya 👍.. Bener" Bantu Saat dibutuhkan.. (Rosmala)
Keren dalam waktu 4 hari dana sudah langsung cair , tanpa ribet , dengan plafon yang cukup tinggi, sangat membantu untuk kebutuhan2 darurat, sedikit saran supaya bunganya mngkn bisa lebih dtekan lagi . Terima Kasih Tunaiku. (Dewi)

Apakah penipu Tunaiku?

Tidak. Produk yang ditawarkan adalah benar dan tidak perlu khawatir akan adanya sesuatu yang disembunyikan. PT. Bank Amar Indonesia benar-benar menyediakan pinjaman ini.