Aplikasi Pinjam Uang

       Aplikasi Pinjaman Online

Aplikasi pinjam uang adalah program yang terinstal di ponsel (smartphone) yang digunakan untuk memudahkan penggunanya memperoleh pinjaman atau kredit secara online.

Lainnya cashwagoniklan

Rp20.000.000
Jumlah pinjaman Rp2.000.000 - Rp20.000.000
Bunga 3 %
Tenor pinjaman 6 - 20 bulan

Informasi singkat

Karakteristik pinjaman

  • Jumlah Pinjaman, Rp 2.000.000 - 20.000.000
  • Periode Pinjaman, 6 - 20 bulan

Persyaratan pinjaman

  • Umur 21-55 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Mempunyai Rekening Bank
  • Bekerja atau berpenghasilan
  • Tinggal atau bekerja di area layanan kami

Tentang perusahaan

Produk pinjaman cepat cair tanpa agunan yang beroperasi secara online sejak 2014, Tunaiku merupakan bagian dari PT Bank Amar Indonesia yang didirikan pada 1991 di Surabaya dan dimiliki oleh perusahaan multinasional Tolaram Group. Jika Anda ingin… Informasi lebih lanjut tentang perusahaan PT. Bank Amar Indonesia

Pinjam mulai dari Rp2.000.000 dengan bunga serendah-rendahnya 3 % Lainnyaad
Rp30.000.000
Jumlah pinjaman Rp5.000 - Rp30.000.000
Bunga 0 %
Tenor pinjaman 30 hari - 12 bulan

Informasi singkat

Karakteristik pinjaman

  • Jumlah Pinjaman, Rp 5.000 - Rp 30.000.000 Rp
  • Periode Pinjaman, 30 hari - 12 bulan

Persyaratan pinjaman

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon
  • Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan

Tentang perusahaan

Informasi lebih lanjut tentang perusahaan FinAccel

Pinjam mulai dari Rp5.000 dengan bunga serendah-rendahnya 0 % Lainnyaad
Rp10.000.000
Jumlah pinjaman Rp300.000 - Rp10.000.000
Bunga 12 %
Tenor pinjaman 7 - 30 hari

Informasi singkat

Karakteristik pinjaman

  • Jumlah Pinjaman, Rp 300.000 - Rp 10 juta
  • Periode Pinjaman, 7 - 30 hari

Persyaratan pinjaman

  • 21-70 tahun
  • Bukan pekerja lepas
  • Karyawan yang aktif bekerja
  • Melayani seluruh wilayah di Indonesia

Tentang perusahaan

Informasi lebih lanjut tentang perusahaan PT USAHA PEMBIAYAAN RELIANCEINDONESIA

Pinjam mulai dari Rp300.000 dengan bunga serendah-rendahnya 12 % Lainnyaad
Rp8.000.000
Jumlah pinjaman Rp300.000 - Rp8.000.000
Bunga 5 %
Tenor pinjaman 5 - 30 hari

Informasi singkat

Karakteristik pinjaman

  • Jumlah Pinjaman, Rp 500 000 - Rp 8 juta
  • Periode Pinjaman, 5 - 30 hari

Persyaratan pinjaman

  • Warga Negara Indonesia (WNI) atau Warga Negara Asing (WNA
  • Usia minimal 22 tahun. Bagi WNI
  • KTP atau Passport
  • NPWP
  • dan Rekening bank yang masih aktif

Tentang perusahaan

Informasi lebih lanjut tentang perusahaan PT. Alfa Fintech Indonesia

Pinjam mulai dari Rp300.000 dengan bunga serendah-rendahnya 5 % Lainnyaad
Rp20.000.000
Jumlah pinjaman Rp2.000.000 - Rp20.000.000
Bunga 4 %
Tenor pinjaman 1 - 6 bulan

Informasi singkat

Karakteristik pinjaman

  • Jumlah Pinjaman, Rp 2 - 20 juta
  • Periode Pinjaman, 1 - 6 bulan

Persyaratan pinjaman

  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Manado, Bali, Kalimantan Timur, dan Kep. Riau
  • Pegawai Negeri / Swasta
  • Umur 21 - 60 Tahun
  • Berpenghasilan min Rp 2 000 000 / bulan
  • Menggunakan smartphone pribadi

Tentang perusahaan

Informasi lebih lanjut tentang perusahaan PT. JULO TEKNOLOGI FINANSIAL

Pinjam mulai dari Rp2.000.000 dengan bunga serendah-rendahnya 4 % Lainnyaad
Rp3.000.000
Jumlah pinjaman Rp500.000 - Rp3.000.000
Bunga 8 %
Tenor pinjaman 1 - 30 hari

Informasi singkat

Karakteristik pinjaman

  • Jumlah Pinjaman, Rp 500.000 - Rp 3.000.000 Rp
  • Periode Pinjaman, 1 - 30 hari

Persyaratan pinjaman

  • Umur 21 tahun ke atas
  • WNI (Warga Negara Indonesia)

Tentang perusahaan

Pengembang Rupiah Cepat terdaftar di OJK dalam bentuk perusahaan (PT). Rupiah Cepat memiliki tanda daftar atau izin: Kominfo : 00740/DJAI.PSE/04/2018 tanggal 3 April 2018 OJK       : S-359/NB.213/2018 tanggal 23 Mei 2018 Perusahaan… Informasi lebih lanjut tentang perusahaan Rupiah Cepat

Pinjam mulai dari Rp500.000 dengan bunga serendah-rendahnya 8 % Lainnyaad

       Aplikasi Pinjaman Online

Peminjam disarankan agar hanya download aplikasi pinjam uang yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Ada sejumlah aplikasi pinjam uang OJK yang dinilai sebagai aplikasi kredit uang online terbaik. Dan beberapa juga tergolong sebagai aplikasi pinjam uang tanpa slip gaji atau pinjaman pinjaman online langsung cair untuk mahasiswa.

Aplikasi Pinjam Uang OJK

Untuk menghindari penipuan, sebelum pengguna melakukan download aplikasi pinjam uang online di Google Play Store (untuk HP Android) ataupun App Store (untuk HP iOS) sebaiknya mengecek dulu apakah itu termasuk kategori aplikasi pinjam uang OJK yang terpercaya.

Belum ada aplikasi OJK khusus untuk lapor OJK. Pinjaman online dan perusahaan FinTech yang diduga menipu atau meneror nasabah perlu dilaporkan langsung ke Layanan Konsumen Pengaduan OJK online di situs web resminya.

Daftar terbaru aplikasi pinjaman online yang legal dan pinjaman online yang tidak terdaftar di OJK juga bisa dilihat di website tersebut.

Banyak dari aplikasi pinjaman online yang diawasi OJK merupakan aplikasi pinjam uang cepat ataupun aplikasi pinjam uang bunga rendah. Meski tidak sama persis, persyaratan dan biaya layanan yang mereka kenakan semestinya tunduk pada peraturan yang berlaku.

Aplikasi Pinjam Uang Terbaik

Dinamakan aplikasi pinjaman tunai terbaik karena sering dipandang sebagai pinjaman online terbaik dan tercepat ataupun pinjaman online terpercaya dan bunga rendah. Dan yang pasti semua aplikasi tersebut tanpa syarat jaminan.

Terdapat sejumlah aplikasi yang pernah disebut pinjaman dana online terpercaya atau apk pinjaman online terbaik langsung cair:

Kebanyakan aplikasi pinjam uang cepat cair di atas ditujukan untuk pengguna smartphone Android. Jumlah aplikasi pinjam uang iOS (terutama untuk ponsel iPhone) jauh lebih sedikit.

Beberapa di antara aplikasi pinjol terbaik itu juga merupakan pinjaman online khusus mahasiswa atau pinjaman online terbaik untuk mahasiswa guna menunjang kebutuhan mereka selama menjalani pendidikan di akademi atau universitas.

Peringkat pinjol terbaik bisa saja berbeda tergantung pihak yang melakukan review. Di samping itu, seiring berjalannya waktu, yang dahulu dinyatakan sebagai aplikasi pinjam uang online terbaik mungkin sekarang sudah tidak lagi dianggap terbaik.

Aplikasi Pinjam Uang untuk Mahasiswa

Apk / aplikasi pinjaman uang online untuk mahasiswa atau pinjaman online mahasiswa cepat cair terasa semakin dibutuhkan mengingat semakin tingginya biaya kuliah di perguruan tinggi, khususnya bagi mahasiswa yang tidak bekerja, memiliki usaha atau penghasilan tetap.

Sebagian besar aplikasi pinjam uang cepat cair atau aplikasi pinjam uang tanpa slip gaji menetapkan penghasilan rutin setiap bulan sebagai syarat. Namun, ada beberapa produk pinjaman online buat mahasiswa yang tidak memiliki penghasilan sampingan.

Aplikasi pinjaman online untuk mahasiswa tanpa jaminan dan aplikasi pinjam uang untuk pelajar yang telah berkuliah antara lain:

Rata-rata aplikasi pinjaman untuk mahasiswa yang disebutkan di atas setidaknya mensyaratkan KTP dan/atau KTM, serta menerapkan biaya dan suku bunga pinjaman yang berbeda-beda.

Siswa yang mencari tempat pinjaman uang untuk pelajar tanpa KTP sepertinya tidak akan mendapatkannya selain dari rentenir ataupun aplikasi pinjam uang tanpa OJK. Bagaimanapun, masih lebih aman meminjam uang ke teman, orang tua, atau kerabat.

Aplikasi Pinjaman Online

Aplikasi pinjaman online (pinjol) adalah aplikasi peminjaman uang tunai lewat jaringan internet yang digunakan di HP peminjam dana.

Yang dianggap sebagai aplikasi pinjaman online yang aman hanyalah aplikasi pinjol yg terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Mereka yang ingin pinjam uang bunga rendah dengan tenor panjang bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman bunga kecil yang diberikan aplikasi pinjaman online bulanan bunga rendah atau pinjaman online bunga rendah jangka panjang.

Meski hanya sedikit yang menyediakannya, aplikasi pinjaman online tanpa ribet yang terbaik serta menjanjikan pinjaman online bunga rendah cepat cair sangat banyak peminatnya.

Aplikasi Pinjaman Online OJK

Beda dengan aplikasi pinjaman online tanpa OJK dan aplikasi pinjol ilegal, aplikasi pinjaman online yang terdaftar OJK bisa dibilang aplikasi pinjaman online yang aman karena peminjamnya dilindungi oleh hukum yang berlaku di Indonesia.

Masyarakat dianjurkan untuk hanya menggunakan aplikasi pinjaman online legal atau aplikasi pinjol OJK. Pemerintah tidak bertanggung jawab jika ada korban penyalahgunaan ataupun pencurian data pribadi akibat penggunaan aplikasi pinjaman online ilegal.

Daftar pinjol ilegal, pinjol non OJK, dan daftar pinjol OJK yang terbaru diperbarui secara berkala dan bisa ditemukan di situs web resmi OJK.go.id.

Sebagian besar perusahaan FinTech penyedia layanan pinjol yang terdaftar di OJK hanya menawarkan aplikasi untuk pengguna ponsel Android. Tidak banyak layanan pinjol terdaftar OJK dan pinjol yang diawasi OJK yang mempunyai aplikasi pinjaman online di iOS iPhone.

Aplikasi Pinjaman Online Tercepat

Aplikasi pinjaman online tercepat cair senantiasa menjadi buruan para calon debitur yang butuh pinjaman online paling cepat cair untuk keperluan mendesak. 

Kendati demikian, masyarakat dihimbau untuk hanya mengajukan pinjaman online tercepat dan terpercaya yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Ada sejumlah aplikasi pinjaman online paling mudah yang pernah tercatat sebagai aplikasi pinjam uang tercepat ataupun KTA yang paling cepat cair:

Tidak semua aplikasi pinjaman online tanpa ribet atau apk pinjaman online dengan bunga paling rendah memberikan pencairan kredit tercepat. Apk pinjaman online tercepat mampu mencairkan dana tunai dalam hitungan menit saja.

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah adalah fasilitas kredit online bunga rendah atau pinjaman uang dengan bunga rendah di bawah rata-rata suku bunga pinjol lainnya.

Beberapa produk pinjaman online cepat cair bunga rendah atau juga kredit online bunga terendah mungkin menetapkan syarat dan biaya jasa yang agak lebih tinggi daripada pinjaman KTA dengan bunga rendah lainnya untuk mengimbangi kemudahan yang mereka tawarkan.

Daftar aplikasi pinjaman online legal di bawah ini sempat dinilai sebagai pinjaman online terpercaya dan bunga rendah ataupun KTA bunga paling rendah:

Bagaimanapun, nyaris mustahil aplikasi pinjaman online dengan bunga terendah atau KTA bunga ringan mampu menyaingi produk pinjaman bank bunga rendah dan kredit multiguna bunga paling rendah. Segala fasilitas pinjaman dengan agunan tentu memberikan bunga lebih kecil.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

Gelar aplikasi kredit online terbaik umumnya diberikan kepada aplikasi yang termasuk dalam kelompok pinjaman online terbaik dan tercepat ataupun pinjaman online terbaik bunga rendah.

Walau kriteria pinjaman dana bunga rendah kerap merupakan faktor pertimbangan utama, aplikasi pinjaman online OJK yang gampang disetujui dan langsung cair lebih sering dijadikan bahan penilaian.

Semua aplikasi pinjam uang online terpercaya yang disebutkan di atas dapat dikatakan KTA online terbaik di setiap kategori.


Aplikasi Pinjaman Online peringkat: 4.5/5 dari 683 suara.

Penyedia

Pembanding pinjaman Pinjamansuper.id:
double technology s.r.o., VAT: CZ08695717
Perusahaan bukan penyedia produk keuangan apa pun.

Tentang portal

Pinjamansuper.id adalah situs perbandingan pinjaman. Kami mengembangkan transparansi dan kelengkapan informasi. Layanan kami memungkinkan Anda mengenali pinjaman mana yang harus dipilih.

ad: Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan di Tunaiku  Informasi lebih lanjut iklan